News Update :
Home » » Makmur diduga rampok toko emas untuk biayai terorisme

Makmur diduga rampok toko emas untuk biayai terorisme

Sabtu, 16 Maret 2013 01.00


Makmur diduga rampok toko emas untuk biayai terorisme 

Makmur diduga rampok toko emas untuk biayai terorisme. Buronan teroris Makmur alias Bram akhirnya dibekuk Polri dalam kondisi tak bernyawa di Teluk Gong Raya, Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dari hasil penyelidikan sementara, Makmur bersama teman-temannya merampok untuk mencari dana. Dana ini nantinya akan digunakan untuk aktivitas terorisme (Fa'i).

"Patut dicurigai Fa'i, tapi fakta itu masih perlu didalami lagi," ungkap Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Humas Polri, Jakarta, Jumat (15/3).

Makmur juga ditengarai ikut melakukan beberapa aksi Fa'i lainnya seperti perampokan di Bank CIMB Niaga, Sumatera Utara, tahun lalu.

"Sementara inisial yang dicurigai M diduga kuat memiliki jaringan kelompok pelaku perampokan di sebuah bank di Sumut," kata Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli di kantornya, Jakarta, Jumat (15/3).

Seperti diketahui, hari ini Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri, menangkap kawanan sindikat perampok toko emas di Kelurahan Mustikasari, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tiga orang tewas ditembak.

Dari tempat persembunyian kawanan perampok tersebut, polisi menyita senjata api sebanyak lima pucuk pistol jenis scorpion, 34 butir peluru, 2,5 kilogram emas, 12 buah bom rakitan.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright cuplikan peristiwa 2010 -2011 | Design by genji try | | Powered by Blogger.com.