News Update :
Home » » Kuliah Lagi, Dude Harlino Ingin Tambah Wawasan

Kuliah Lagi, Dude Harlino Ingin Tambah Wawasan

Kamis, 29 Agustus 2013 11.32


Bagi Dude Harlino menuntut ilmu tidak terbatas usia. Meski sibuk dengan aktifitas keartisan, aktor sinetron satu ini tetap menuntut ilmu dengan kembali mengambil kuliah.
"Gak masalah umur 50 atau 60 tahun, menuntut ilmu sebuah kewajiban," ujar Dude di peresmian Maritage Indonesia di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (27/8).
Pendidikan formal yang ditempuhnya selama ini tidak bertujuan untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Dirinya berpikiran kalau ilmu itu untuk menambah wawasan dan pengetahuan.
Menuntut ilmu itu suatu kewajiban, saya sekolah bukan cari ijazah buat cari kerja, tapi nambah wawasan di kepala dan ilmu pasti," katanya. Dengan segudang aktivitas ditambah kuliah yang harus dijalani, Dude sempat kewalahan. Tapi baginya, pekerjaan dan pendidikan merupakan dua hal yang penting dalam hidupnya. Keduanya mendapat prioritas yang sama hingga membagi waktu mutlak harus dilakukannya.
"Agak sulit emang bagi waktu, sebulan lalu syuting di Yogya agak mengganggu. Bagi waktu, komit sama diri sendiri. kerja itu kewajiban tapi menuntut ilmu penting juga. Jadi tidak boleh ada secondary priority. Pikirkan jalan tengah," tandasnya.

 
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright cuplikan peristiwa 2010 -2011 | Design by genji try | | Powered by Blogger.com.