News Update :
Home » » Konser di Yogya, Iwan Fals Sindir Perilaku Korup Para Pemimpin

Konser di Yogya, Iwan Fals Sindir Perilaku Korup Para Pemimpin

Minggu, 01 September 2013 00.44

Yogyakarta, - Ribuan fans Iwan Fals "OI" mengelu-elukan penyanyi legendaris Indonesia tersebut. Konser tunggal musisi yang kental dengan kritik sosialnya digelar di stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu(31/8/2013) malam.

Iwan Fals tak pernah lepas dari kritik-kritiknya. Kali ini Iwan menyindir tentang perilaku para pejabat kita yang suka korupsi.

"Ada BLBI, Wisma Atlet, SKK Migas, Sapi, Kepolisian, Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, yang tif-tif itu, yang penting gak primitif yaaa," kata Iwan disambut sorak ribuan fansya.

Menurut Iwan Fals, perilaku korup terjadi hampir terjadi disemua lembaga, kementrian dan lain-lain. Dimana ada makanan enak, disitu tikus-tikus kantor beranak.

Iwan di depan ribuan fansya, menyanyikan lagu-lagu antaralain; Tikus Kantor, Coretan Dinding, Bongkar, Untuk Yuni, dan lain-lain.

Sebelum Iwan tampil, fans sempat emosi karena menunggu cukup lama. Penonton didepan sempat melemparkan botol plastik dan bungkus rokok ke panggung. Mereka berteriak, "Bang Iwan, Bang Iwan!" berkali-kali.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright cuplikan peristiwa 2010 -2011 | Design by genji try | | Powered by Blogger.com.